Sinopsis Series Vidio Original Series: Heart 

November 15, 2019

Film series saat ini kembali menari perhatian para penikmatnya. Salah satunya adalah series yang dihadirkan oleh video.com. Kembali menceritakan kisah cinta yang kompleks antara Rachel, Farel dan juga Luna Vidio Original Series: Heart sangat menyita perhatian penonton khususnya di Indonesia. Pada series kali ini memberikan pengalaman nostalgia sejak nonton episode pertama.

Series yang diangkat dari film yang rilis pada tahun 2006 ini menceritakan kisah Rachel si cewek tomboy yang kesehariannya selalu bersama sahabat kecilnya Farel namun merasa terancam keberadaannya karena hadirnya Luna dalam persahabatan mereka. Hadirnya Luna secara tiba-tiba menjadi tanda tanya bagi Rachel mengenai persahabatannya dan rasa sayang ia pada Farel, apakah hanya sebatas sahabat atau lebih dari yang ia bayangkan. Kisah persabahatan dan percintaan yang dihadirkan dalam satu serial menjadi daya tarik dari Vidio Original Series: Heart. Dahulunya film ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa dengan latar ikonik kawah putih dan juga kebun the hingga taman dengan rumah pohon.

Warna Baru Vidio Original Series: Heart

Pada Vidio Original Series: Heart Rachel diperankan oleh Michelle Ziudith yang beradu acting bersama artis pendatang baru Megantara sebagai Farel dan juga Aurora Ribero sebagai Luna. Pada series ini menghadirkan warna baru dari kisah mereka bertiga, karena berbeda dengan film yang lalu kali ini mengambil angle yang sesuai dengan kehidupan yang terjadi saat ini. 

Rilis di bulan oktober Vidio Original Series: Heart hadir dengan episode pertama yang memiliki scene ikonik dari film Heart itu sendiri yaitu saat Rachel sebagai pemeran utama mengukir tulisan “Rachel cinta Farel” pada rumah pohon pada taman dekat rumah. Namun karena farel penakut dan tidak berani ketinggian ia tidak pernah naik ke atas pohon tersebut dan melihat tulisan yang diukir oleh Rachel. Pada episode pertama ini juga menjelaskan bagaimana Luna hadir dalam persahabatan Rachel dan Farel namun jangan berfirkir sama seperti pada film, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika series ini memiliki angle yang lebih up to date. 

Pada episode pertama Vidio Original Series: Heart bisa kamu nikmati dengan mudah dan gratis di video.com tentunya. Untuk episode selanjutnya kamu bisa langsung mengaktifkan paket vidio premier mulai dari Rp. 10.000 saja lho. Kamu bisa menikmati series yang membuat kamu nostalgia selain itu juga terdapat banyak sekali film maupun series lainnya yang bisa kamu nikmati dimanapu  dan kapanpun hanya dalam genggaman saja. Karena video.com dapat di akses melalui apps di smartphone kamu maupun dengan desktop view agar bisa dinikmati dengan layer lebih besar.

Kenapa Harus Aktifkan Paket Vidio Premier?

Selain serial dan Film Indonesia yang menarik, Nah bagi pecinta Drama Korea jangan sedih kamu juga bisa nikmati series maupun film korea yang membuat kamu betah seharian dirumah atau sebagai teman perjalanan kamu. Untuk penikmat olah raga kamu juga bisa nimati pertandingan Liga 1, Liga Champions, Liga Eropa, Bein 1&2 hingga tayangan olahraga lainnya juga loh tidak ketinggalan juga tayangan TV internasional yang bisa menambah wawasan kamu.

Jadi download vido.com sekarang juga di smartphone atau akses www.vidio.com untuk desktop view beli paketnya mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 149.000 untuk paket Vidio Premier Platinum maupun Premier Gold. 

No comments:

Powered by Blogger.