5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea The K2

November 15, 2019

Siapa yang tidak kenal aktor ganteng Ji Chang Wook dan artis cantik Yoona SNSD? Sejak keduanya memerankan drama yang sama, banyak yang ingin agar mereka menjadi pasangan sungguhan! Pastinya kalian sebagai penikmat drama korea sudah tahu drama ini yaitu The K2, drama ini tayang pada tahun 2016 lalu namun berhasil membuat para penontonnya baper hinga kini. Dengan Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, Yoona sebagai Go Anna, Song Yoon Ah sebagai Choi Yoo Jin, Lee Jung Jin sebagai Choi Sung Won. Drama yang berjumlah 16 episode ini bergenre action, romance, politik dan juga melodrama.

    Drama ini menceritakan kisah Kim Je Ha yang merupakan seorang mantan prajurit yang tengah bersembunyi dan sangat misterius, karena suatu alasan kini Je Ha menjadi seorang pengawal dengan julukan K2. Ia ditugaskan untuk mengawal seorang gadis bernama Go Anna yang merupakan anak dari Se Joon, namun bukan dari Choi Yoo jin melainkan kekasihnya dulu Um Hye Rin yang telah meninggal dunia. Choi Yoo Jin telah menyembunyikan Anna jauh diluar negeri dengan alasan Anna dapat mengganggu karir Se Joon, Choi Yoo Jin juga merupakan wanita yang berasal dari keluarga kaya raya yang telah berambisi menjadi First Lady. Untuk pecinta drama korea pastinya kalian harus nonton The K2, karena alasan berikut ini:

  1. Akting dari para pemerannya sukses membuat drama ini ditonton banyak orang, kualitas akting Ji Chang Wook, Yoona serta para pemain senior lainnya tentunya tidak akan membuat kamu kecewa.

  2. Chemistry dari Ji Chang Wook dan Yoona sangat membuat penonton baper! Berperan sebagai Kim Je Ha yang bekerja di bawah naungan JSS, Je Ha mengawal Anna yang telah disembunyikan selama bertahun – tahun dari semua orang. Karena selalu menjaga dan berada di sisi Anna, mereka berdua selalu bersama dan akhirnya saling jatuh cinta. Siapa yang tidak gemas lihat pemeran utama yang ganteng dan cantik begini? Sudah pasti penonton bakal baper beneran setelah nonton drama ini.

  3. Aksi Ji Chang wook dalam memainkan drama action sungguh keren! Setelah sukses dengan drama sebelumnya Healer yang dibintanginya bersama Park Min Young, tentu saja telah menjadikan Ji Chang Wook sebagai aktor kelas atas yang sangat pas untuk drama bergenre action.

  4. Unsur politik didalam drama ini tidak berlebihan. Biasanya drama korea dengan unsur politik akan sangat berat untuk dipahami dengan bahasa serta istilah yang sulit, tapi tidak dengan drama ini.

  5. Soundtrack drama yang pastinya bikin kamu candu, mulai dari Park Kwangsun dengan lagu As Time Stop, U Sungeun dengan Sometimes, Kim Bohyoung dengan Someday dan lagu yang bikin semua orang baper Min Kyunghoon dengan lagu Love You.

    Sekarang kamu bisa nonton drama korea the K2 di Vidio Premier lho, cukup berlangganan paket Premier Gold mulai dari Rp 29.000 untuk berlangganan selama 30 hari. Kamu sudah dapat menonton aksi Ji Chang Wook dan Yoona dalam drama The K2 dan drama korea unggulan lainnya seperti The Heirs, Her Private Life, Search: WWW, What’s Wrong With Secretary Kim, Terius Behind Me dan masih banyak lagi yang bisa kamu tonton. Yuk download dulu aplikasi Vidio di hp kamu agar kamu bisa nonton dimana saja dan kapan saja, gratis!

No comments:

Powered by Blogger.