Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 2


=== All images credit and content copyright : OCN ===

[Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 1]

Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 2

Kdramastory - Unit Sung Sik benar-benar sibuk hari itu. Setelah Jae Yi sampai, rapat pun dimulai.

Sun Jae memaparkan siapa saja korban Ho Young. Pertama, Kim Ji Eun, tahun 2009. Usia saat itu 36 tahun dan merupakan istri Ho Young yang dinikahi tahun 1996.

Keluarga melaporkan hilangnya Ji Eun karena kehilangan kontaknya. Saat itu, Ho Young dipanggil menjadi saksi dan menurut Ho Young, istrinya itu pergi bersama pria selingkuhannya. Kemudian, dikonfirmasi bahwa Ji Eun memang benar memiliki affair dengan seorang manager yang bertemu di sebuah tempat gym.

Delapan bulan kemudian korban ditemukan di Gunung Ojeong dengan stoking yang melilit di lehernya. Ho Young dipanggil sebagai saksi tapi dibebaskan karena kurang bukti.

Korban kedua, Choi Ji Soo, 23 tahun dan seorang mahasiswi. Lalu, korban ketiga, Park Hye Rim, 27 tahun, seorang pekerja kantoran.

Sun Jae menjelaskan saat itu tidak ada petunjuk sama sekali.

Petunjuk baru ditemukan pertama kali di kasus korban keempat, yaitu Yang Yoo Jin, 25 tahun, seorang perawat.

Sun Jae menjelaskan bahwa dia adalah detektif di kasus yang keempat. Setelah memeriksa ribuan CCTV, ia menemukan satu petunjuk. Ho Young terekam di CCTV. Setelah membandingkan dengan kasus-kasus yang sebelumnya, ia menemukan kesamaan pola dan menyadari bahwa istri Ho Young dibunuh dengan cara yang sama.

Ia berhasil menangkap Ho Young dan menginterogasinya tapi Ho Young membantah semua tuduhan. Dan seperti yang semua ketahui, Ho Young melarikan diri saat dipindahkan ke lokasi yang lain.

Sun Jae menyesal, mengakui bahwa itu adalah salahnya. Seharusnya ia memeriksa gips tangan Ho Young. Seandainya ia berhasil memenjarakan Ho Young, insiden-insiden selanjutnya tidak akan terjadi.

Korban kelima, Yoon Da Young, 25 tahun, seorang mahasiswi. Dan terakhir, Lee Seo Yeon, 25 tahun, seorang mahasiswi yang ditemukan 3 hari yang lalu.

Mengingat kesamaan pola, Sun Jae menyimpulkan bahwa pelakunya sama yaitu Jung Ho Young. Sun Jae lalu mempersilahkan Jae Yi memaparkan hasil temuannya.

https://s26.postimg.org/m70bsql2x/T2-09-00043.jpg

Jae Yi mengatakan, semua korban memakai rok. Menurut Jae Yi, kesamaan pakaian yang dipakai korban bisa menjadi kunci menyelesaikan kasus itu.

Jika mereka tahu kenapa Ho Young terobsesi dengan rok, mereka akan bisa mengetahui orang seperti apakah Ho Young itu dan kenapa dia mulai melakukan kejahatan.

https://s26.postimg.org/qrmi7o4s9/T2-09-00047.jpg

Jae Yi lalu memaparkan temuannya yang lain. Dalam slide, Ja Yi memperlihatkan potongan koran yang memberitakan kasus serupa yang terjadi 30 tahun yang lalu di Hwayang. Dan di waktu itu, Ho Young juga tinggal di Hwayang.

Karena Jae Yi hanya menampilkan 3 korban saja, Kwang Ho pun mengoreksinya. Katanya, ada tiga kasus lagi terjadi di tahun 1986.

Kwang Ho menjelaskan bahwa Ho Young sempat ditangkap tapi dibebaskan karena punya alibi. "Kalau dipikir-pikir, sepertinya saat itu orang tuanya berbohong...".

Tae Hee heran. Kenapa Kwang Ho bisa sangat tahu kasus 30 tahun yang lalu?

Kwang Ho langsung beralasan kalau Sung Sik yang memberitahunya.

Sung Sik langsung bilang kalau kasus itu adalah kasus pertamanya. Hanya saja ia tidak menyangka orang yang mereka tangkap dulu itu adalah Jung Ho Young. Dia malah berpikir pelakunya mungkin sudah mati.

Sung Sik ingin tahu apa yang terjadi pada Ho Young setelah penangkapan itu.

Sun Jae menjelaskan bahwa Ho Young bersama keluarganya pindah ke Seoul di tahun keduanya di smu. Setelah itu, Ho Young dimasukkan ke rs jiwa selama 8 tahun. Dari rekam medis, Ho Young dinyatakan tidak memiliki penyakit kejiwaan. Setelah keluar dari rs, Ho Young menikah dengan Kim Ji Eun.

Kwang Ho menduga, karena Ho Young berada di rs selama 8 tahun, tidak terjadi lagi kasus-kasus pembunuhan dengan titik.

Tae Hee jadi teringat dengan kasus Kim Young Ja yang pernah diceritakan oleh Kwang Ho.

Jae Yi yang sedari tadi hanya mendengar, jadi bingung. Ada titik?

https://s26.postimg.org/53xjx84e1/T2-09-00053.jpg

Sung Sik menjelaskan bahwa pelaku membuat tato di tumit korban. Kim Young Ja adalah korban kelima dan selamat. Awalnya mereka tidak menyadarinya, tapi setelah korban keenam, tidak pernah terjadi kasus serupa sekali pun. Oleh sebab itulah, mereka berasumsi bahwa pelakunya sudah meninggal. Tapi, apa itu artinya pelaku mengubah polanya?

"Bisa jadi...", jawab Sun Jae.

Sung Sik memerintahkan Sun Jae segera melapor padanya kalau Ho Young menelpon lagi. Untuk tim 1, ia memerintahkan menemui keluarga korban, cari tahu kalau ada yang terlewat dalam laporan penyelidikan. Tim 2, mereview pernyataan saksi dan memeriksa bukti lagi. Jangan sampai ada yang terlewat.

Saat Sung Sik akan memberi tugas pada Jae Yi, Jae Yi langsung menyela. Mengatakan akan ke rs jiwa untuk memeriksa catatan medis Ho Young.

--

Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 2

https://s26.postimg.org/pa11w401l/T2-09-00057.jpg

Sung Sik bicara dengan Sun Jae dan Kwang Ho di ruang rapat. Sung Sik ingin tahu apakah karena Sun Jae sudah tahu siapa Ho Young makanya Sun Jae begitu bersikeras menangkap Ho Young.

Sung Jae mengatakan, ia baru tahu sejak kasus Yang Yoo Jin. Dan ia juga baru tahu kalau Sung Sik dulunya bekerja di Kepolisian Hwayang.

Sung Sik langsung marah. Itu sebabnya Sun Jae harus ikut minum bersama-sama. Bahkan Min Ho dan Tae Hee tahu tentang itu.

Kwang Ho menenangkan Sung Sik. Yang penting saat ini, mereka harus menangkap Ho Young.

Sung Sik membenarkan. Karena Ho Young juga, Kwang Ho terlempar ke masa depan.

Kwang Ho lalu mengajak Sung Jae pergi.

--

https://s26.postimg.org/menyp8w1l/T2-09-00063.jpg

Kwang Ho dan Sun Jae mengunjungi rumah Kim Ji Eun. Kakak Ji Eun yang menemui mereka, sempat menyalahkan polisi yang tidak mampu menangkap Ho Young sehingga kasus seperti itu terulang lagi sekarang. Keadaan mereka begitu berat sejak kematian Ji Eun. Setiap hari, ibunya yang sudah tua selalu melihat foto-foto Ji Eun waktu kecil.

Kwang Ho meminta maaf.

Sun Jae menanyakan, alasan kakak Ji Eun meminta polisi memeriksa Ho Young terlebih dulu saat proses penyelidikan waktu itu.

Kakak Ji Eun bercerita bahwa dulu Ji Eun pernah bercerita padanya tentang Ho Young yang menjerat lehernya saat tidur. Ji Eun berpikir Ho Young bercanda tapi Ji Eun mengaku dia pernah hampir mati sekali. Saat ditanya alasannya, Ho Young malah bilang kalau gadis-gadis yang lain suka, tapi kenapa Ji Eun tidak.

Kakak Ji Eun bercerita, saat Ji Eun menikah mereka tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Ho Young bahkan membelikan sebuah apartemen di Gangnam. Mereka senang melihat Ji Eun menikah dengan keluarga yang mapan tapi ternyata, Ho Young pernah menghabiskan waktu 10 tahun di rs jiwa. Mereka sama sekali tidak tahu tentang itu.

--

https://s26.postimg.org/fzoxskpbt/T2-09-00069.jpg
Jae Yi pergi ke rs jiwa dan menemui dokter di sana. Menurut dokter itu, Ho Young masuk tahun 1987 dan keluar tahun 1995. Ho Young adalah pasien pertamanya.

Saat ditanya alasan Ho Young dimasukkan ke rs jiwa, ternyata keluarga Ho Young yang bersikeras memasukkan Ho Young ke sana. Orang tua Ho Young bersikeras bahwa Ho Young harus dirawat.

https://s26.postimg.org/v74xcxh6h/T2-09-00076.jpg

https://s26.postimg.org/u3g7n875l/T2-09-00079.jpg

=== Flashback ===

Di dalam kamar rs, Ho Young memberontak. Memohon supaya pintu dibuka. Pada saat itulah ia mendengar pembicaraan ibunya dengan dokter. Ibunya meminta dokter membantunya karena menganggap dia gila dan bukan seorang manusia. Ibunya memohon agar dokter tidak memperlakukannya seperti manusia yang lain. "Jangan biarkan dia keluar...".

=== Flashback End ===

Dokter itu tidak mengerti kenapa seorang ibu bisa mengatakan seperti itu tentang anaknya. Tapi kemudian, ia tahu alasannya dari Ho Young.

https://s26.postimg.org/5yfi5imux/T2-09-00081.jpg

=== Flashback ===

Saat sesi konseling, Ho Young terlihat sangat tenang. Ia mengaku membunuh anjing karena ingin tahu apa yang ada di dalam perut anjing. Setelah berkali-kali melakukan, ia merasa tidak senang lagi. Lalu ia berpikir, bagaimana rasanya jika dia membunuh manusia. Dan ternyata, adiknya juga menyukainya.

Dokter itu sempat terkesiap.

Ho Young bercerita, saat ia mencekik adiknya, adiknya tidak takut tapi malah tersenyum.

=== Flashback End ===

Dokter mengatakan, orang tua Ho Young ingin memisahkan Ho Young dari adiknya. Oleh sebab itulah mereka menempatkan Ho Young di rs jiwa. Keluarga Ho Young juga tidak pernah mengunjungi Ho Young.

Jae Yi menanyakan apakah Ho Young pernah menyebut-nyebut tentang rok. Mungkin tentang ibunya atau adiknya?

Dokter itu tidak begitu yakin karena setelah konseling itu, Ho Young tidak bicara banyak lagi.

Jae Yi lalu menanyakan apakah dokter itu punya rekaman suara atau pun catatan konselingnya?

--

https://s26.postimg.org/mkx2elfsp/T2-09-00085.jpg

https://s26.postimg.org/f3nuzdq9l/T2-09-00086.jpg

Setelah mendapatkan rekaman konseling pertama Ho Young, Jae Yi langsung mengabarkannya pada Sun Jae yang baru selesai berbicara dengan kakak Ji Eun.

Jae Yi merasa, dari rekaman konseling itu, mungkin mereka bisa tahu alasan Ho Young melakukan kejahatan 30 tahun yang lalu. Ia berjanji akan menelpon Sun Jae jika mendapatkan sesuatu.

Saat hendak pergi, Sun Jae mendapatkan telpon dari nomor tidak dikenalnya lagi. Sun Jae langsung meminta Kwang Ho menelpon Min Ha untuk melacak lokasinya.

Tapi karena Kwang Ho tidak punya nomor Min Ha, Kwang Ho pun menelpon Sung Sik.

https://s26.postimg.org/pcgc57ebd/T2-09-00092.jpg

Ternyata Ho Young menelpon hanya untuk menanyakan apakah Sun Jae sudah mengerjakan peer yang dia berikan atau belum.

Saat Sun Jae bertanya lebih jauh, Ho Young malah menghitung satu sampai tiga, kira-kira berapa lama Sun Jae akan muncul.

Sun Jae berteriak kesal karena Ho Young menutup telpon lagi.

Untungnya, Sung Sik menelpon Kwang Ho, mengabarkan lokasi Ho Young. "Dia ada di depan Apartemen Sung Shin di Yeonji-dong".

https://s26.postimg.org/fdvdiq4vt/T2-09-00097.jpg

Sun Jae langsung ke lokasi tapi lagi-lagi yang ditemukannya hanya boks telpon umum kosong.

Ho Young menelponnya lagi. Berjanji lain kali akan menghitung sampai 10. "Jangan memprovokasiku lagi. Kerjakan peermu!", ancam Ho Young lalu menutup telpon.

--

https://s26.postimg.org/regtjgcah/T2-09-00101.jpg

Di ruang kerjanya, Jae Yi mendengarkan berkali-kali rekaman suara Ho Young. Setelah mengatakan bahwa adiknya tersenyum, Ho Young sempat menyanyikan sebuah lagu.

"Dia benar-benar tersenyum. Aku mengatakan yang sebenarnya...", ucap Ho Young setelah lagunya selesai.

--

Tim Sung Sik rapat lagi. Di peta, sudah ditandai titik merah untuk lokasi korban ditemukan dan titik biru untuk lokasi Ho Young menelpon.

Sung Sik menduga, Ho Young pasti bersembunyi di sekitar area tersebut.

Kwang Ho sempat melempar <em>joke</em> 30 tahun yang lalu. Sung Sik dan Kwang Ho sama-sama tersenyum, membuat yang lainnya tidak mengerti.

Min Ha dan Tae Hee sempat menegur Kwang Ho supaya tidak main-main. Mereka harus memikirkan keluarga korban.

Kwang Ho beralasan, ia sudah lama tidak tertawa.

Tiba-tiba suara dering telpon Sun Jae membuat mereka semua terkejut. Berpikir kalau telpon itu dari Ho Young lagi. Tapi ternyata dari Dr. Mok.

--
Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 2
Sun Jae dan Kwang Ho menemui Dr. Mok.

Dr. Mok mengatakan, agak sulit memeriksa mayat-mayat lain karena berupa tengkorak tapi untuk Lee Seo Yeon dan Yoon Da Young, bisa. Lee Seo Yeon dicekik berkali-kali sedangkan Yoon Da Young, langsung dibunuh.

Saat ditanya apa maksudnya, Dr. Mok bilang, kalau bukan pelaku merasakan amarah dan membunuhnya langsung, bisa jadi pelakunya berbeda.

Sun Jae memperlihatkan foto kopi koran 30 tahun yang lalu. Ia menduga, Ho Young pelakunya. Saat kasus itu terjadi, Ho Young tinggal di Hwayang dan pola berserta korbannya pun serupa.

Dr. Mok tidak yakin. Menurutnya, sama-sama dijerat dengan stoking tidak berarti kejahatan dilakukan oleh pelaku yang sama.

Menurut Dr. Mok, Ho Young membunuh tanpa alasan yang jelas. Apakah Sun Jae berpikir, kejahatan seperti itu juga terjadi di waktu itu?

Kwang Ho sangat yakin, dulu pelaku juga membunuh tanpa alasan yang jelas.

"Bagaimana kau tahu?", tanya Dr. Mok.

Kwang Ho terdiam, tidak bisa memberi alasan.

Dr. Mok berjanji akan mencari seseorang di NISI yang bisa membantu Sun Jae dan Kwang Ho. Ia akan bertanya pada dokter yang mengotopsi Yoon Da Young.

--

https://s26.postimg.org/uhchppkxl/T2-09-00126.jpg

Setelah bertemu dengan Dr. Mok, Kwang Ho dan Sun Jae menemui teman Yoon Da Young.

Dari temannya itu, mereka tahu bahwa Yoon Da Young tidak punya orang tua lagi karena kecelakan. Da Young tumbuh di fasilitas kesejahteraan. Mereka sama-sama berasal dari tempat itu.

Awalnya ia tidak tahu kalau korban adalah Da Young karena disebutkan di berita bahwa korban adalah mahasiswi. Sejujurnya, Da Young bekerja di bar dan karena hanya dia yang tahu, ia memberitahu polisi bahwa Da Young adalah seorang mahasiswi karena Da Young memang pernah kuliah. Ia hanya khawatir orang-orang akan berpikir jelek tentang Da Young jika tahu pekerjaan Da Young.

Teman Da Young meminta mereka merahasiakannya.

Sun Jae lalu menanyakan apakah Da Young pernah menyebut nama Jung Ho Young. Dan teman Da Young itu bilang, tidak pernah.

https://s26.postimg.org/u3b5q40u1/T2-09-00133.jpg

Sun Jae tiba-tiba mendapatkan telpon dari nomor tak dikenal. Ternyata dari kakak Ji Eun. Kakak Ji Eun memberitahukan bahwa dulu Ji Eun pernah bercerita akan pindah ke sebuah rumah dan sepertinya saat ini sedang dalam pengembangan ulang.

Kakak Ji Eun menyebutkan sebuah area bernama Kyungshin-dong.

--

https://s26.postimg.org/zc66nzj95/T2-09-00138.jpg

https://s26.postimg.org/han1q6p89/T2-09-00137.jpg

Sun Jae dan Kwang Ho langsung ke lokasi.

Ketika tiba di sana, Sun Jae sempat tidak yakin Ho Young bersembunyi di sana. Tapi, tidak peduli apakah Ho Young mungkin bersembunyi di sana atau tidak, Kwang Ho tetap memeriksa satu per satu rumah yang ada di sana.

https://s26.postimg.org/s7odeybzt/T2-09-00148.jpg

Akhirnya, <em>feeling</em> Kwang Ho terbukti. Di dalam sebuah rumah, ia menemukan kamar yang sepertinya sedang dipakai seseorang. Di atas kasur ada kotak bertuliskan 'Toko Buku Hwayang' dan di atas meja, Sun Jae menemukan koran pagi hari itu.

Kwang Ho langsung menyuruh Sun Jae menelpon Sung Sik supaya segera membawa polisi ke sana.

--

Tak lama, Sung Sik datang dengan membawa banyak polisi. Ia membagi beberapa kelompok untuk menyusuri area tersebut.

https://s26.postimg.org/5t6oyq989/T2-09-00160.jpg

Sementara itu, Kwang Ho dan Sun Jae bersembunyi di rumah seberang rumah Ho Young untuk mengintai Ho Young pulang ke rumah.

Tiba-tiba ponsel Sun Jae berdering lagi. Karena kaget, Kwang Ho sampai mengomel kalau Sun Jae bisa membuat mereka ketahuan.

Yang menelpon Sun Jae adalah teman Sun Jae yang diminta tolong untuk mencari tahu keberadaan Yeon Ho. Ia menelpon bukan karena sudah ada hasilnya tapi ingin meminta informasi lebih lengkap lagi, misalkan foto.

Sayangnya, Kwang Ho tidak punya. Bahkan wajahnya anaknya pun ia tidak tahu.

Sun Jae terpaksa memberitahu temannya bahwa fotonya tidak ada.

Sun Jae menanyakan apa yang akan dikatakan Kwang Ho saat bertemu anaknya nanti.

Kwang Ho bilang, ia akan minta maaf.

https://s26.postimg.org/grhygwxtl/T2-09-00168.jpg

Pembicaraan Kwang Ho dan Sun Jae terhenti karena tiba-tiba terlihat Ho Young mendekati rumahnya.

Mereka sudah bersiap, menunggu Ho Young masuk ke dalam rumah.

https://s26.postimg.org/8xhcviq0p/T2-09-00171.jpg

Tanpa mereka ketahui, ternyata Ho Young sudah memasang cermin di pintu pagarnya sehingga saat membuka pagar, ia bisa melihat pantulan Kwang Ho dan Sun Jae yang mengintainya dari seberang rumah.

Melihat buruannya tiba-tiba kabur, Kwang Ho dan Sun Jae langsung mengejar.

Sayangnya, Ho Young cukup lihai. Dia berhasil sembunyi di balik pagar sehingga tidak tertangkap oleh Kwang Ho dan Sun Jae.

https://s26.postimg.org/scnjavtx5/T2-09-00184.jpg

Polisi lain juga sempat dikerahkan untuk menyisir lokasi tersebut tapi hasilnya nihil.

https://s26.postimg.org/k5vjjb3uh/T2-09-00188.jpg

Sun Jae sempat mendapat telpon dari Ho Young. Ho Young tidak suka Sun Jae mengejarnya padahal ia sudah memperingatkan Sun Jae.

"Apa kau ingin melihat mayat lagi? Bagaimana dengan gadis yang sangat kau sayangi itu?", tanya Ho Young lalu langsung menutup telpon.

Sun Jae marah sekali. Ia menelpon Jae Yi tapi tidak ada jawaban.

Sun Jae langsung buru-buru pergi, mengabaikan Kwang Ho yang ingin tahu ada apa.

--

Dalam perjalanan, Sun Jae terus berusaha menelpon Jae Yi tapi tetap tidak ada jawaban. Sun Jae lalu menelpon Prof. Hong, menanyakan alamat rumah Jae Yi.

https://s26.postimg.org/gkzo02zax/T2-09-00194.jpg

Betapa terkejutnya Sun Jae. Ternyata rumah Jae Yi sama dengan rumah Kwang Ho.

https://s26.postimg.org/y9rerpb21/T2-09-00196.jpg

Kebetulan Kwang Ho baru pulang dan merasa heran melihat Sun Jae ada di rumahnya. Apa Sun Jae merasa bersalah karena sudah meninggalkannya?

Sun Jae bilang, ia kesana karena Jae Yi.

https://s26.postimg.org/fg5lupcu1/T2-09-00199.jpg

Kwang Ho mencoba menutupi kalau Jae Yi tinggal di sana tapi tidak berhasil karena pada saat yang sama, Jae Yi keluar dari rumahnya.

Sun Jae langsung marah-marah begitu melihat Jae Yi. Kenapa Jae Yi tidak menjawab telponnya? Apa Jae Yi tidak tahu kalau dia tadi sangat khawatir?

Kwang Ho dan Jae Yi heran, kenapa Sun Jae sampai marah-marah begitu? Apa ada yang penting?

Sun Jae bilang, ya, sangat penting.

--

Sinopsis Tunnel Episode 9 Part 2

Karena Jae Yi mempersilahkannya masuk, Sun Jae pun masuk. Begitu juga dengan Kwang Ho.

https://s26.postimg.org/5uc1eelo9/T2-09-00209.jpg

Kwang Ho langsung duduk dengan nyaman, sementara Sun Jae berdiri dengan canggung. Saat Jae Yi datang membawakan kopi, Sun Jae sempat bertanya apakah Jae Yi dan Kwang Ho tinggal bersama.

"Apanya yang bersama? Dia di lantai satu, aku di lantai dua...", sahut Kwang Ho.

Sun Jae terdiam. terlihat canggung lagi. Saat Jae Yi menanyakan apa yang penting, Sun Jae malah menanyakan alasan Ho Young kenapa mengaku bukan dia yang membunuh korban Sungai Haein.

Jae Yi juga merasa agak aneh. Ho Young sengaja menelpon untuk mempermainkan Sun Jae tapi yang dikatakan Ho Young aneh.

Menurut Jae Yi, saat penjahat mengaku untuk mendapatkan kredibilitas, mereka selalu mengatakan kebenaran tentang satu hal. Jika Ho Young bilang, dia membunuh Lee Seo Yeon tapi tidak Yoon Da Young, itu artinya salah satu dari dua hal tersebut adalah kebenaran.

Jika pernyataan pertama benar dan yang terakhir tidak benar, itu artinya dia membunuh keduanya.

"Jika pernyataan yang pertama salah dan yang terakhir benar, itu artinya dia tidak membunuh keduanya?", lanjut Sun Jae. Sun Jae merasa itu tidak masuk akal.

Karena bingung mendengar pembicaraan Sun Jae dan Jae Yi, Kwang Ho pamit pulang. Sun Jae sempat berusaha meraih Kwang Ho, supaya Kwang Ho tidak pulang dan meninggalkannya seorang diri di sana.

Tapi, Kwang Ho tidak sadar dengan maksud Sun Jae dan tetap pulang.

https://s26.postimg.org/yiozhmnuh/T2-09-00215.jpg

Sesampainya di luar, Kwang Ho tersenyum sendiri. Senang meninggalkan Sun Jae berdua saja dengan Jae Yi. Tapi wajahnya mendadak sedih, sepertinya Kwang Ho teringat lagi dengan Yeon Sook.

https://s26.postimg.org/g1ukqt7w9/T2-09-00217.jpg

Sepeninggal Kwang Ho, Sun Jae jadi canggung lagi. Jae Yi juga sama. Dia minum terus menerus.

https://s26.postimg.org/rcx8f6erd/T2-09-00218.jpg

Sun Jae melihat sapu tangannya di dalam tas Jae Yi dan tersenyum. Ia meminta Jae Yi membawanya kemana pun Jae Yi pergi.

Jae Yi tidak mengerti maksud ucapan Sun Jae.

Sun Jae lalu meminta Jae Yi untuk berhati-hati dan jangan bepergian seorang diri.

--

https://s26.postimg.org/3knx3ncqh/T2-09-00222.jpg

Di NISI, Dr. Mok berbicara dengan dokter yang mengotopsi Yoon Da Young.

Dokter itu mengatakan, satu pun dokter yang mengetahui tentang otopsi 30 tahun lalu. Ia menduga, otopsi dilakukan oleh rs kecil atau klinik. Ia ragu catatannya masih ada.

Saat dokter itu menanyakan apakah kasus 30 tahun ada kaitannya dengan kasus sekarang, Dr. Mok bilang, polisi menduganya seperti itu. Jika catatannya masih ada, ia bisa membandingkannya

Menurut dokter itu, melihat hasil otopsi lima kasus sebelumnya dan hasil otopsi kasus Sungai Haein, pelakunya adalah Jung Ho Young.

"Anda berpikir seperti itu juga?", tanya Dr. Mok sambil tersenyum.

--

https://s26.postimg.org/pv76pvkmx/T2-09-00223.jpg

Di sebuah taman, terjadi pembunuhan lagi. "Aku tidak membunuh tanpa alasan yang jelas. Aku berbeda dengan Jung Ho Young, si sampah itu...".

https://s26.postimg.org/fwm83eb7d/T2-09-00232.jpg

Terlihat pelakunya adalah Dr. Mok. Setelah korbannya tewas, ekspresi wajahnya terlihat begitu puas...

Bersambung...

[Sinopsis Tunnel Episode 10 Part 1]

No comments:

Powered by Blogger.