Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 2


=== All images credit and content copyright : OCN ===

[Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 1]

Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 2

Kdramastory - Ho Young dipasangkan alat pendeteksi kebohongan sementara tim Sung Sik mengawasi dari balik ruang kaca satu arah.

https://s26.postimg.org/832meui49/T2-11-00200.jpg

https://s26.postimg.org/4xi0omzi1/T2-11-00198.jpg

Penanya, awalnya menanyakan nama Ho Young dan dijawab langsung oleh Ho Young. Jung Ho Young.

Tidak ada lonjakan dalam grafik.

Lalu si penanya menanyakan soal pembunuhan Seo Yeon. Apakah Ho Young melakukannya? Dengan tangannya? Kalau tidak dengan tangannya, dengan stoking? Bagaimana caranya?

Untuk semua pertanyaan yang berkaitan dengan pembunuhan, Ho Young selalu saja membantah. Dan grafik terlihat melonjak tidak stabil dan berwarna merah.

Ditanya terus menerus soal itu, Ho Young mulai emosi meskipun ia berusaha mengendalikannya. "Kau tidak mendengarkanku? Aku bilang aku tidak melakukannya".

Si penanya hanya tersenyum. Sejak awal ia memang hanya tersenyum setiap kali Ho Young bicara. Mungkin itu sebabnya Ho Young emosi karena si penanya seolah meremehkannya.

Lalu si penanya bertanya lagi. Apakah Ho Young juga mencoba membunuh Shin Jae Yi dengan cara yang sama?

Ho Young diam, menolak menjawab.

Lalu si penanya bertanya soal 30 tahun lalu. Bagaimana perasaan Ho Young saat mencekik adiknya sendiri. Apakah menyenangkan? Atau apakah Ho Young menyesal karena tidak bisa membunuh adiknya itu?

Ho Young semakin emosi. Menahan kemarahan. Mengatakan kalau itu berbeda. Grafik di layar makin tidak stabil.

Si penanya terus mendesak. Ia mulai menyinggung tentang pembunuhan lain, tentang istri Ho Young, tentang Ho Young yang merasa diremehkan.

Sampai pada akhirnya Ho Young berdiri, menyatakan kalau ia tidak melakukannya.

Si penanya lalu menoleh ke belakang, ke arah ruang kaca satu arah dan menganggukkan kepalanya.

Tim Sung Sik lega. Meskipun mereka tidak bisa menjadikan hasil tes itu sebagai bukti langsung, paling tidak hasil tes itu bisa mendukung bukti yang sudah mereka miliki.

--

https://s26.postimg.org/p11n0ori1/T2-11-00212.jpg

Malam itu, Jae Yi memimpikan Ho Young yang hendak membunuhnya. Jae Yi sampai terbangun ketakutan dan terengah-engah.

https://s26.postimg.org/f2goe7i2h/T2-11-00214.jpg

Untungnya, Prof. Hong kemudian datang dan setelah Jae Yi tenang, ia memberikannya minum.

Jae Yi mengatakan, ia berpikir ia akan baik-baik saja karena mengenal para pembunuh dengan baik. Ada banyak hal yang ingin ia tanyakan, banyak hal yang ingin ia konfirmasikan pada Ho Young tapi tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Ia terlalu takut.

Prof. Hong menggenggam tanga Jae Yi. Semua orang juga akan merasakan hal yang sama, termasuk dirinya, Letnan Kim dan juga Kopral Park. Semuanya akan merasakan hal yang sama.

--

https://s26.postimg.org/t7mhg0r3t/T2-11-00222.jpg

Sung Sik dan timnya makan malam bersama. Mereka terlihat santai, kecuali Sun Jae dan Kwang Ho. Sun Jae dan Kwang Ho sama-sama merasa belum puas karena mereka hanya berhasil menangkap Ho Young tapi belum bisa mendapatkan bukti yang cukup.

Sung Sik dan Tae Hee berusaha menenangkan mereka tapi ujung-ujungnya mereka malah bertengkar. Sung Sik bertengkar dengan Kwang Ho dan Sun Jae bertengkar dengan Tae Hee. Yang membuat Sun Jae lebih marah karena Tae Hee memborgol tangannya ke tangan Tae Hee. Sun Jae meminta Tae Hee melepaskannya.

Merasa marah, Min Ha langsung menggebrak meja. Memarahi mereka semua supaya berhenti bertengkar. Mengatai mereka yang bertengkar seperti anak kecil.

Min Ha baru sadar sudah memarahi mereka ketika melihat keempat rekannya itu hanya diam memandanginya.

--

Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 2

https://s26.postimg.org/m1uqdki0p/T2-11-00228.jpg

https://s26.postimg.org/tvvbyyptl/T2-11-00227.jpg

Sun Jae keluar dari kedai untuk menelpon Jae Yi. Ia ingin tahu keadaan Jae Yi. Tak lama, Kwang Ho menyusul. Ketika tahu Sun Jae sedang bicara dengan Jae Yi, ia pun langsung minta Sun Jae menanyakan apakah perlu mereka mengunjungi Jae Yi sekarang.

Jae Yi menyampaikan pertanyaan Kwang Ho itu dan Jae Yi berkata tidak perlu karena Prof. Hong ada di sana, lagi pula besok pagi dia juga akan keluar dari rs.

Jae Yi kemudian menanyakan soal Ho Young. Ketika tahu bahwa Ho Young masih belum mau mengaku, Jae Yi pun menyarankan agar Sun Jae menemui ibu Ho Young.

Jae Yi teringat, saat ia menyebut ibu Ho Young ketika berbicara dengan Ho Young di telpon, ia merasa Ho Young seperti ingin menyembunyikan sesuatu.

Jae Yi berpikir, mungkin ibu Ho Young bisa menjadi kunci supaya Ho Young mau mengaku.

Sun Jae berterima kasih. Sebelum menutup telpon, ia berharap Jae Yi lekas sembuh.

Kwang Ho langsung protes melihat Sun Jae langsung mematikan telpon tanpa memberinya kesempatan bicara dengan Jae Yi. Ia juga protes saat tahu bahwa Jae Yi akan keluar dari rs besok.

Sun Jae berharap dia bisa merawat Jae Yi tapi karena Kwang Ho dan Jae Yi satu rumah, jadi tolong jaga dia.

Kwang Ho lagi-lagi protes. Tolong jaga dia? Apa maksudnya? Kwang Ho langsung curiga dan menanyakan hubungan Sun Jae dan Jae Yi.

Sun Jae tentu saja tidak mau menjelaskan. Ia hanya mengajak Kwang Ho masuk karena Sung Sik pasti menunggu mereka.

Kwang Ho masih curiga dan menahan Sun Jae. Tapi Sun Jae menepis tangan Kwang Ho dan masuk ke dalam.

Kwang Ho masih protes. "Tunggu! Aku tidak mengizinkannya! Selama aku masih hidup, tidak boleh! Kau dengar?".

--

https://s26.postimg.org/nfmd8vha1/T2-11-00234.jpg

Jae Yi dan Prof. Hong mendiskusikan tentang penyebab tekanan yang dirasakan Ho Young.

Jae Yi menceritakan bahwa ibu Ho Young sengaja memasukkan Ho Young ke rs jiwa saat usia Ho Young 19 tahun dan tidak pernah sekali pun mengunjunginya. Ibu Ho Young menyebutkan sendiri bawha Ho Young bukan seorang manusia. Di saat seorang ibu normal melindungi anak mereka, ibu Ho Young malah melakukan sebaliknya.

Prof Hong menimpal. Cinta seorang ibu bisa sama-sama menimbulkan masalah di saat terlalu besar atau terlalu kurang.

Lalu Jae Yi pun menceritakan tentang mimpinya itu pada Prof. Hong. Ada seorang wanita yang ia panggil ibu.

Prof. Hong menduga, ingatan Jae Yi sepertinya akan kembali satu per satu. Mungkin ada alasan kenapa ingatan itu kembali sekarang. Mungkin sudah saatnya Jae Yi mencari ibunya itu.

--

https://s26.postimg.org/sprc061ix/T2-11-00238.jpg

Kwang Ho kembali ke terowongan dan berdiri di depannya. Ia seolah berbicara dengan Yeon Sook. Memberitahukan Yoon Seok bahwa ia sudah menemukan Yeon Ho dan berhasil menyelamatkan Yeon Ho berkat peluit pemberian Yeon Sook.

Kwang Ho meminta Yeon Sook menunggu sebentar lagi karena ia pasti akan kembali dan membuat semuanya kembali normal.

--

https://s26.postimg.org/60x33hdtl/T2-11-00240.jpg

Ketika keluar dari rs, Jae Yi bersikeras akan pulang sendiri meskipun Prof. Hong ingin mengantarnya. Jae Yi beralasan ia ingin beristirahat dan berjanji akan menelpon jika membutuhkan Prof. Hong.

Prof. Hong mengerti dan membiarkan Jae Yi pulang sendiri.

Ternyata, Jae Yi tidak langsung pulang ke rumah melainkan ke tempat Dr. Mok.

https://s26.postimg.org/bntg0ygc9/T2-11-00242.jpg

https://s26.postimg.org/l734uf3uh/T2-11-00245.jpg

Jae Yi mampir untuk mengucapkan terima kasih karena ia medengar dari Sun Jae bahwa Dr. Mok lah yang memberitahukan pada Sun Jae.

Dr. Mok tersenyum. Ia merasa sedikit bertanggung jawab karena sepertinya Jae Yi melakukan itu karena ucapannya. Di saat Jae Yi bilang, paling tidak mereka berhasil menangkap Ho Young, Dr. Mok mengomentari Jae Yi yang mirip dengan Sun Jae.

Mereka lalu berbasa basi sebentar. Jae Yi bilang, ia tidak pernah melihat Dr. Mok padahal dulu mereka satu sekolah. Dr. Mok juga tidak pernah bertemu Jae Y padahal kantornya dekat dengan Universita Hwayang. Dr. Mok mengaku ia selalu terkurung di ruangannya.

Dr. Mok lalu meminta Jae Yi untuk mampir. Mereka bisa bermain catur karena ia ingin membalas atas kekalahannya di waktu itu.

Jae Yi mengiyakan.

--

Di kantor, yang lainnya terus menerus menggoda Min Ha dengan mengungkit kemarahan Min Ha saat mabuk semalam. Lama kelamaan Min Ha jadi kesal dan menyuruh mereka berhenti membahasnya.

Sung Sik kemudian datang, membawa kabar tidak bagus. Kasus Ho Young akan diambil oleh kejaksaan karena mendapatkan perhatian besar dari publik.

Kwang Ho dan Sun Jae langsung protes. Mereka belum mendapatkan apa-apa dan bahkan kasus 30 tahun yang lalu pun belum terungkap. Sun Jae meminta waktu sedikit lagi karena ia akan menemui ibu Ho Young seperti saran Jae Yi.

Sung Sik berjanji akan melobi dan memberi mereka waktu sampai besok pagi. Ia menyuruh Sun Jae segera ke rumah ibu Ho Young.

--

Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 2

https://s26.postimg.org/nadk233nd/T2-11-00250.jpg

Saat ditemui Kwang Ho dan Sun Jae, Ny. Yoo, ibunya Sun Jae, menolak bertemu dan membujuk Ho Young. Mereka sudah menangkap Ho Young, kenapa mereka masih mengganggunya.

Kwang Ho mencoba membujuk, meminta Ny. Yoo memikirkan keluarga korban. Toh, Ny. Yoo juga membesarkan seorang anak.

Tapi Ny. Yoo tetap tidak mau.

Sun Jae sampai harus mengatakan tentang ibunya yang dibunuh Ho Young. Ny. Yoo memang bereaksi tapi ia malah mengunci dirinya di kamar.

https://s26.postimg.org/vdbqdeo8p/T2-11-00256.jpg

https://s26.postimg.org/in7i0bgah/T2-11-00254.jpg

Dari balik pintu, Sun Jae menceritakan tentang ibunya yang dibunuh 30 tahun lalu, tentang dirinya yang memutuskan menjadi polisi untuk menangkap pembunuh ibunya. Namun setelah tertangkap, ia tetap tidak bisa apa-apa.

Sun Jae kembali membujuk bahkan memohon agar Ny. Yoo bersedia menemui dan meyakinkan Ho Young.

Tanpa mereka tahu, di dalam kamar, sebenarnya Ny. Yoo meneteskan air mata. Tapi sesaat kemudian ia berkata, "Dia tidak bisa diyakinkan...". Dia yang dimaksud Ny. Yoo adalah Ho Young.

Sun Jae menggedor pintu, meminta Ny. Yoo keluar.

Karena Ny. Yoo tidak kunjung keluar, Kwang Ho pun mengajak Sun Jae pulang.

--

https://s26.postimg.org/y64xxfol5/T2-11-00260.jpg

Di jalan, Sun Jae terus berpikir apa yang harus dilakukan untuk membuat Ho Young mengaku. Sampai akhirnya ia teringat dengan ucapan Jae Yi beberapa waktu lalu. Jae Yi pernah bilang, kalau Ho Young terpengaruh ketika Sun jae mengungkit kasus 30 tahun yang lalu. Dan Jae Yi yakin, Sun Jae adalah pemicu Ho Young.

Pada Kwang Ho, Sun Jae mengatakan bahwa ia memutuskan menjadikan dirinya sebagai umpan. Jika Ho Young tahu dirinya adalah putra dari salah satu korban, ia yakin ho Young pasti akan senang.

--

https://s26.postimg.org/fcj50fqd5/T2-11-00263.jpg

https://s26.postimg.org/63gyqbhh5/T2-11-00266.jpg

Di ruang interogasi, Sun Jae memperlihatkan foto seorang wanita yang memangku seorang bayi. Awalnya Ho Young tidak kenal tapi lama-kelamaan ia tahu siapa wanita itu. "Kenapa kau punya fotonya?".

"Dia ibuku... Kau membunuhnya, kan?".

Ho Young agak terkejut. Ia tidak menyangka. "Dia memakai kardigan berawarna putih gading dan rok abu-abu... Kejadiannyanya di jalan belakang Divisi 18, kan?"

Sun Jae mengaku sudah mencari pembunuh ibunya kemana-mana dan kini orang itu ada di depannya. Meskipun kasusnya sudah kadaluarsa, tapi ia hanya ingin mendengar pengakuan dari Ho Young.

Ho Young meminta maaf. Ia merasa berduka tapi sayangnya bukan dia yang melakukannya.

Sun Jae dan Kwang Ho langsung marah. Kwang Ho ingin tahu bagaimana Ho Young bisa tahu pakaian yang dipakai korban.

Ho Young malah terkekeh. Ia mengaku hanya bicara sembarangan karena dia orangnya sangat imaginatif.

https://s26.postimg.org/f9z9dlmpl/T2-11-00270.jpg

Kwang Ho mendekati Ho Young yang terus terkekeh. Ia merangkul pundak Ho Young dan mengulang kata-kata yang diucapkan Ho Young 30 tahun lalu saat diinterogasi. "Ahjussi, aku memang membunuh anjing-anjing itu, tapi aku benar-benar tidak membunuh siapa pun. Apa aku perlu alasan untuk membunuh seseorang?".

https://s26.postimg.org/vwc88xq9l/T2-11-00271.jpg

Ho Young terdiam. Menatap Kwang Ho dengan serius.

Kwang Ho mengatai Ho Young adalah seorang pembohong yang baik. Mereka pernah bertemu 30 tahun yang lalu, kan?

Ho Young langsung syok. Langsung menjauhi Kwang Ho. "Siapa kau? Bagaimana ini bisa terjadi?".

Kwang Ho hanya tersenyum. Malah menyapa Ho Young dengan ramah. "Kenapa begitu terkejut? Aku melewati 30 tahun dan datang ke sini untuk menangkapmu, bang***!".

Ho Young benar-benar syok. Tidak percaya Kwang Ho bisa melintasi waktu. Saat Kwang Ho menuduhnya sudah membunuh banyak orang dan memberi tanda titik di kaki mereka, Ho Young terkejut. Titik? Ia sama sekali tidak tahu tentang itu.

Melihat ekspresi Ho Young, Kwang Ho langsung sadar, Ho Young bukan orangnya.

--

https://s26.postimg.org/qjndut2d5/T2-11-00283.jpg

Kwang Ho langsung rapat dengan yang lainnya. Sun Jae benar-benar menentang pendapat Kwang Ho itu. Bagaimana Kwang Ho bisa percaya kata-kata Ho Young.

Kwang Ho yakin karena ia bisa melihat dari mata Ho Young. Dan ucapan Jae Yi juga benar. Kasus Yoon Da Young dan Nam Ju Hee berbeda. Dan pelaku kasus 30 tahun yang lalu bukan Ho Young, melainkan orang lain. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana Ho Young bisa tahu tentang jalan belakang Divisi 18.

Kwang Ho sangat yakin kalau Ho Young menyaksikan kejadiannya. Ho Young pasti melihat korban dan juga pelakunya. Ho Young adalah seorang saksi.'

Kwang Ho langsung mencari Ho Young ke selnya tapi dia tidak ada di sana. Menurut petugas, Ho Young mendapat kunjungan dari ibunya.

--

Sinopsis Tunnel Episode 11 Part 2

https://s26.postimg.org/tb6nlf0vt/T2-11-00292.jpg

https://s26.postimg.org/p3bvcnzg9/T2-11-00291.jpg

Begitu bertemu dengan Ho Young, yang pertama dikatakan Ny. Yoo adalah Ho Young memang pelakunya.

Ho Young menanyakan alasan ibunya melakukan itu.

Ny. Yoo tidak menyangka, pertanyaan itu yang dilontarkan Ho Young begitu bertemu dengannya setelah 10 tahun. Ny. Yoo mengatakan alasannya. Ia merasa seharusnya Ho Young tidak dilahirkan sebagai anaknya. Ia sengaja memasukkan Ho Young ke rsj supaya Ho Young bisa menjadi manusia. Seharusnya Ho Young tinggal di sana dengan tenang. "Kau menyiksaku bahkan sampai hari ini", ucap Ny. Yoo tanpa perasaan.

Saat ditanya kenapa waktu itu ibunya membuat alibi untuknya, Ny. Yoo menjawab dengan jujur. Itu bukan untuk Ho Young tapi untuk dirinya. Ia hanya ingin menyembunyikan fakta bahwa ia telah melahirkan seorang pembunuh seperti Ho Young. "Hidup atau mati, kau sama tak bergunanya".

Ny, Yoo menyuruh Ho Young membunuh dirinya sendiri di suatu tempat. Saat mengatakannya, air mata Ny. Yoo menetes. Ny. Yoo menyuruh Ho Young membayar dosanya itu karena telah melakukannya.

Mendengar ucapan ibunya yang kejam, air mata Ho Young juga menetes.

Sebelum pergi, Ny. Yoo memperingatkan Ho Young supaya tidak keluar dari penjara sampai Ho Young mati.

Setelah ibunya pergi, Ho Young baru bisa menghela nafas dengan bebas. Saat hendak dibawa ke selnya, Ho Young minta Sun Jae menemuinya.

--

https://s26.postimg.org/tle64rfi1/T2-11-00297.jpg

https://s26.postimg.org/9fao5vjuh/T2-11-00296.jpg

Sun Jae sedang berbicara dengan Dr. Mok melalui telpon. Ia menceritakan tentang kesimpulan Kwang Ho yang mengatakan Ho Young adalah saksi kasus 30 tahun lalu. Ia ingin tahu pendapat Dr. Mok.

Dr. Mok menanyakan apa yang dilihat oleh Ho Young.

Belum sempat Sun Jae menjawab, Min Ha mendekatinya, memberitahukan bahwa Ho Young ingin menyatakan pengakuannya.

Dr. Mok sempat mendengarkan kata-kata Min Ha karena Sun Jae belum menutup telponnya.

https://s26.postimg.org/4e3a4ice1/T2-11-00302.jpg

Setelah Sun Jae menutup telponnya, Dr. Mok menggebrak meja otopsinya dengan keras. Ia terlihat marah.

--

https://s26.postimg.org/jyanv1mih/T2-11-00303.jpg

Karena yang datang menemuinya adalah Kwang Ho, Ho Young menanyakan Sun Jae. Ia ingin Sun Jae mendengarkan sendiri pengakuannya.

begitu Sun Jae datang, Ho Young langsung mengaku kalau ia memang membunuh ibu Sun Jae.

https://s26.postimg.org/6sv5oxsmx/T2-11-00309.jpg

Sun Jae langsung marah. Mendorong Ho Young ke dinding dan mencekik lehernya dengan keras. Ho Young malah sengaja Sun Jae makin emosi dengan mengulang kata-kata terakhir ibu Sun Jae. "Jangan bunuh aku, aku punya anak...".

Melihat Sun Jae semakin marah, Ho Young makin senang. Ia senang melihat Sun jae yang terlihat begitu menyedihkan.

Kwang Ho berusaha menyadarkan Sun Jae supaya melepaskan Ho Young. Setelah itu, ia juga meminta Sun Jae menunggu di luar.

Baru saja Sun Jae pergi, Min Ha datang mengantarkan hasil tes darah Ho Young.

https://s26.postimg.org/fmm261fll/T2-11-00318.jpg

Setelah membaca hasilnya, Kwang Ho menawari Ho Young rokok yang ditolak mentah-mentah oleh Ho Young. Ho Young bahkan menasehati Kwang Ho supaya berhenti merokok.

Kwang Ho mengatakan, di dalam tes darah Ho Young tidak ditemukan kotinin yang merupakan hasil metabolisme nikotin. Itu artinya Ho Young tidak pernah merokok. Ia tahu Ho Young bukan pembunuh Seo Yi Soo karena pelaku yang sebenarnya adalah perokok. "Kau hanya menyaksikannya saja", tegas Kwang Ho.

https://s26.postimg.org/spd3bkgft/T2-11-00322.jpg

Ho Young terkejut. Begitu juga dengan Sun Jae yang mengawasi di ruang kaca satu arah.

Namun kemudian, Ho Young tetap bersikeras kalau ia adalah pelakunya. Namun, Kwang Ho lebih bersikeras lagi. Ia sangat yakin Ho Young hanya menyaksikan saja.

https://s26.postimg.org/4kcdtuw55/T2-11-00324.jpg

=== Flashback ===

Malam itu, Ho Young sedang berada di sebuah rumah yang terletak di tanah yang lebih tinggi. Dia sedang berdiri di pinggir tebing sehingga bisa melihat jalan di bawahnya dengan jelas. Jalan itu adalah jalan belakang Divisi 18.

https://s26.postimg.org/w6f5ejfi1/T2-11-00325.jpg

Ia melihat seorang wanita melintas dan kemudian seorang pria yang seluruh tubuh hingga kepalanya tertutup jaket berwarna hitam. Ia sangat terkejut saat melihat pria itu tiba-tiba menyerang wanita itu.

https://s26.postimg.org/dctchjha1/T2-11-00336.jpg

Ketika wanita itu dibunuh, ia bersembunyi di balik semak-semak supaya bisa melihat lebih jelas. Ho Young tidak melakukan apa-apa. Saat wanita itu tewas, ia malah tersenyum, seperti menikmati pemandangan di depannya.

=== Flashback End ===

https://s26.postimg.org/4t9yjs8xl/T2-11-00340.jpg

Meskipun begitu, Ho Young tetap bersikeras dialah pelakunya. Tidak peduli meskipun Kwang Ho mencengkeram bajunya dan berteriak padanya. Kwang Ho ingin tahu apa yang Ho Young lihat, apa Ho Young melihat pelakunya?

Ho Young tetap pada pengakuan awalnya. Saat dibawa oleh petugas, Ho Young malah memanggil Sun Jae, mengatakan kalau dia adalah pelakunya.

--

https://s26.postimg.org/n7khnrl89/T2-11-00349.jpg

Keesokan harinya, karena kasus Ho Young dilimpahkan ke kejaksaan, Ho Young dibawa pindah ke penjara yang lain.

Saat dibawa keluar dari kantor polisi, para wartawan sudah menunggunya.

https://s26.postimg.org/u9if9you1/T2-11-00352.jpg

Di antara kesibukan yang luar biasa itu, Dr. Mok bisa dengan leluasa melihat Ho Young.

--

https://s26.postimg.org/emr5wlb21/T2-11-00359.jpg

Jae Yi melihat berita pemindahan Ho Young itu di ponselnya. Ia lalu menelpon Kate, temannya. Menanyakan siapa yang mencarinya.

Kate mengatakan seorang polisi dan ia punya catatannya.

Jae Yi jadi bertanya-tanya sendiri kenapa seorang polisi mencarinya.

--

https://s26.postimg.org/637ryu2pl/T2-11-00366.jpg

https://s26.postimg.org/61xu5f0vt/T2-11-00367.jpg

Sementara itu, Ho Young mendapatkan kunjungan. Saat Dr. Mok duduk di depannya dan menatapnya dengan tersenyum, Ho Young malah bertanya, "Kau mengenalku?".

Dr. Mok tersenyum. "Aku dengar kau menyaksikan kejadian 30 tahun yang lalu...".

--

https://s26.postimg.org/vjbnb9t89/T2-11-00370.jpg

Keesokan harinya, Sun Jae yang mengantarkan Kwang Ho pulang ke rumah, ikut turun dari mobil. Ia bahkan merapikan jasnya terlebih dahulu.

Kwang Ho langsung protes. Kenapa Sun Jae juga ikut turun?

Sun Jae bilang, ia hanya khawatir dan ingin memastikan kondisi Jae Yi saja.

Kwang Ho langsung tidak suka. Ia tidak mengizinkannya.

Jae Yi yang kebetulan baru pulang dari berbelanja, langsung bertanya, apa yang tidak Kwang Ho izinkan?

Mereka langsung mengikuti Jae Yi masuk ke rumah. Sun Jae tidak peduli pada Kwang Ho yang terus mencegahnya masuk.

--

https://s26.postimg.org/4k7sg46rd/T2-11-00375.jpg

Ketika sudah berada di dalam rumah, Kwang Ho menanyakan keadaan Jae Yi. Apa tidak apa-apa Jae Yi keluar rumah?

Jae Yi bilang, dia merasa semakin baik.

Giliran Sun Jae yang menanyakan apakah ada makanan yang ingin Jae Yi makan. Atau Jae Yi perlu apa?

Kwang Ho langsung protes. Kenapa Sun Jae menanyakan itu?

"Memangnya kenapa?", Sun Jae balik bertanya, tidak peduli.

Kwang Ho makin kesal.

"Kalau ada yang ingin aku makan, apakah kau mau membelikannya?", giliran Jae Yi yang bertanya pada Sun jae.

Dan Kwang Ho semakin kesal. Ahahaha... Ia langsung mengajak Sun Jae bicara di luar.

https://s26.postimg.org/ynmb82a0p/T2-11-00382.jpg

Tapi tiba-tiba Kwang Ho mendapatkan telpon dari Sung Sik yang mengabarkan bahwa Ho Young bunuh diri.

Kwang Ho sangat terkejut...

https://s26.postimg.org/6yzo0jn09/T2-11-00385.jpg

Di selnya, Ho Young ditemukan gantung diri...

Bersambung...

Komentar :

Di satu sisi, ada rasa kasihan melihat cara Ho Young diperlakukan oleh ibunya. Ibunya terlihat jelas sekali membenci Ho Young. Soalnya, dari semua kata-kata yang diucapkannya, tidak satu pun memberi dukungan supaya Ho Young menjadi orang yang lebih baik melainkan hanya membuat Ho Young semakin tertekan dan merasa tidak dicintai.

Sejak awal, Ho Young memang aneh, tapi sepertinya, ibu Ho Young juga punya andil membuat Ho Young seperti itu.

Dan, ngeliat ibu Ho Young ini serasa dejavu. Soalnya si ibu ini juga main di drama Voice. Dan entah kenapa liat ibu ini perasaan langsung ga enak... Ya ga sih? Mungkin karena drama Voice itu terlalu kejam, jadinya lumayan memperngaruhi mental sy... Langsung ingat lemari yang isinya... Hiyyy...

[Sinopsis Tunnel Episode 12 Part 1]

No comments:

Powered by Blogger.