Preview Orange Marmalade Episode 5

[Sinopsis Orange Marmalade Episode 4]

Annyeong...

Hari Senin lagi... Mulai masuk ke minggu yang baru lagi dan hari Jumat masih lama. Apa kalian udah nonton ataupun baca sinopsis Orange Marmalade episode 4?

Hmm... Bisa dikatakan semua rahasia sudah terungkap ya, baik Ma Ri maupun Shi Hoo. Jae Min sudah tahu siapa sebenarnya Ma Ri dan Shi Hoo. Dan sekarang dia hilang ingatan...

G suka dengan drama yang ada hilang ingatannya. Sama seperti kembali ke nol lagi... Pantas aja drama ini cepat di bagian awalnya.

Dan juga sekarang Shi Hoo menghilang. Sepertinya menjadi debu karena terkena cahaya matahari terbit. Trus, Ma Ri juga belum tau gimana...

Dari preview episode 5 nanti, ceritanya akan kembali ke masa lalu, di masa Joseon (?). Mungkin di masa lalu, Jae Min, Ma Ri, dan Shi Hoo juga pernah bertemu. Penasaran dengan episode nanti? Yuk, kita simak preview Orange Marmalade episode 5 nya...

Preview Orange Marmalade Episode 5

Preview Orange Marmalade Episode 5
Credit : KBS2

Beberapa pria berkuda di tengah malam. Terdengar suara seseorang (g tahu siapa) yang bertanya pada dua orang pria alasan mereka melintasi perbatasan di malam hari.

Lalu beberapa pria melepaskan panah api dan pemimpin mereka berteriak, "Serang!!!"


Jae Min dan Shi Hoo ada di dalam kamar yang sama. Jae Min sedang membaca sementara Shi Hoo tiduran di lantai. Jae Min melemparkan buku ke arah Shi Hoo. (Sepertinya hubungan Jae Min dan Shi Hoo cukup dekat)

Terdengar suara Jae Min yang tidak percaya ada vampir di ibukota.

Lalu terlihat Ma Ri sedang jongkok di pinggir sungai, mencuci wajahnya. "Aku bukan vampir...", ucap Ma Ri.

Jae Min dan Shi Hoo sepertinya sedang latihan bertarung.

Seorang pria yang agak tua berkata pada Jae Min : "Di dalam keluarga prajurit, bagaimana bisa menjadi lemah? Sungguh memalukan!". (Sepertinya dia ayahnya Jae Min)

Sepertinya Shi Hoo bertarung di sebuah tempat ilegal (G yakin Shi Hoo atau bukan, soalnya wajahnya g keliatan karena ketutupan rambutnya yang agak panjang).

Seseorang bertanya pada Jae Min apakah dia melakukan pertarungan ilegal sebagai prajurit?

Dan Jae Min terlihat terkejut.

Jae Min berjalan di dalam hutan. Tidak sengaja kakinya terluka dan mengeluarkan darah. Sepertinya Ma Ri berada di sekitar Jae Min dan berniat menolong Jae Min.

Tetapi, Ma Ri berubah menjadi vampir setelah melihat darah Jae Min dan bersiap menghisap darah Jae Min.

Seseorang (Shi Hoo) mengejutkan Ma Ri dari jauh dan Ma Ri bergegas pergi.

Terdengar suara hati Jae Min yang bertanya siapa nama Ma Ri. Jae Min terlihat shock.

That's it! Tunggu hari jumat ya untuk detailnya...

Oia, sy sudah lihat webtoonnya. Wah, ternyata lumayan banyak ya chapternya. Ada hampir 200 chapter. Baru baca chapter 1 saja dan tidak berniat melanjutkan sampai selesai. Sy lebih memilih nonton aja. Sempat tergoda langsung skip ke chapter akhir. Tapi ga lah. Mungkin kalau sudah selesai drama ini, baru akan ngintip bagian akhir di webtoonnya.

Hmm... pendapat saya, dari awal cerita memang sudah sedikit berbeda antara webtoon dan drama, termasuk karakternya ya... Di webtoon Ma Ri punya bibi dan paman, dan pamannya Ma Ri membuat masalah karena mabuk dan mendapat peringatan dari VCS. Sedangkan di drama kan tidak ada.

Lalu, tentang karakter Jae Min. Di drama Jae Min lebih hangat sedangkan di webtoon, Jae Min super cool. Walaupun sama-sama populer di antara cewek-cewek dan jago basket tentunya. Di webtoon, ketika Jae Min main basket (di lapangan, bukan di indoor), cewek-cewek berteriak dan reaksi Jae Min? Jae Min diam aja, ga peduli. Sementara teman main basketnya Jae Min, super kesal bin gondok sambil berteriak, "BERISIK!!!".

Kalau di drama, Jae Min lumayan tebar pesona dan tidak begitu cuek sama fansnya. Dan teman sebangku Jae Min juga g protes sama fansnya Jae Min.

Itu sedikiiiit perbedaan di awal cerita. Jadi, saya tidak akan membanding-bandingkan lagi, terserah bagaimana si PD dan script writer menginterpretasinya saja. Yang penting ceritanya tetap menarik. Apalagi ada Shi Hoo (Uppss!). Haha...

Untuk yang comment juga, saya harap tidak membanding-bandingkan lagi. Cukup beri komentar tentang dramanya saja ya.. Ditunggu komentar-komentar serunya. Gomaweoyo...

Sinopsis Orange Marmalade Episode 5

No comments:

Powered by Blogger.