Preview Orange Marmalade Episode 4

[Sinopsis Orange Marmalade Episode 3 Part 2]

Kdramastory - Biar ga terlalu penasaran, silahkan lihat preview Orange Marmalade Episode 4 berikut ya... ( Eh, atau jadinya malah tambah penasaran ya?). Gapapa lah ya.. Check it out!

Preview Orange Marmalade Episode 4

Preview Orange Marmalade Episode 4
Credit : KBS2
Ma Ri dan Jae Min pulang dari mercusuar. Jae Min meraih tangan Ma Ri dan menggenggamnya. Ma Ri tersenyum bahagia, melihat Jae Min menggenggam tangannya.

Ma Ri : Jika ini hanya mimpi, kumohon jangan bangunkan aku.

Shi Hoo memukul Jae Min dan Jae Min membalasnya. Mereka masih memakai baju yang dipakai ketika performance di acara festival kemarin.

Shi Hoo : Apa kau ini vampir? Aku sudah memperingatkanmu sekali. Jangan mendekati Baek Ma Ri!

Masih suara Shi Hoo (sepertinya...) : Yakinlah bisa lulus, Baek Ma Ri dan tidak tertangkap.

Ah Ra masuk ke ruang kelas (sepertinya ya...) yang kosong. Ia membuka dompet Ma Ri dan mengambil botol yang bentuknya seperti botol lotion. Ah Ra menuangkan di punggung tangannya dan berteriak keras. Ia terkejut, karena yang keluar dari botol itu adalah cairan agak kental berwarna merah.

Ah Ra bertemu Ma Ri di koridor. Ah Ra : Baek Ma Ri, apakah Jae Min tahu hal ini?

Jae Min terluka dan pingsan. Ma Ri berlutut di sampingnya dan mendekati leher Jae Min. Ma Ri terlihat berubah menjadi vampir. (Omo, ini real atau hanya mimpi ya...)

Terdengar suara Shi Hoo  yang mengatakan bahwa Ma Ri adalah orang yang tidak dapat dimengerti oleh orang seperti Jae Min, lalu apakah Jae Min masih bisa menyukainya?

Jae Min terlihat berlari sambil memanggil-manggil Ma Ri.

Jae Min : Kebenaran apa pun yang belum dapat dipastikan, belum tentu sebuah kebenaran.

(Apa Shi Hoo atau mungkin juga Ah Ra mengatakan siapa Ma Ri yang sesungguhnya pada Jae Min? Dan Jae Min antara percaya dan tidak percaya?)

Jae Min menemukan Ma Ri di mercusuar. Ma Ri terlihat terkejut dan mundur beberapa langkah, mendekati rantai pagar mercusuar.

Ga tahu kenapa, Jae Min berlari mendekati Ma Ri dan menariknya. Dan ini menyebabkan Jae Min terjatuh. Jae Min sempat berpegangan di rantai pagar tapi kemudian terlepas dan jatuh ke dalam laut.

Jae Min : Tidak peduli apa kamu vampir atau bukan, bagiku, cukup hanya kamu...

Nah, gimana? Penasaran kan??? So, tunggu ya episode selanjutnya di blog ratna. Annyeong...

[Sinopsis Orange Marmalade Episode 4]

No comments:

Powered by Blogger.